All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Real Madrid menuntut Manchester United

Pada Mei 2013, Cristiano Ronaldo bermain mata dengan kembali sensasional ke Manchester United, dan kepala eksekutif David Gill melakukan perjalanan ke Madrid untuk bertemu dengan Jorge Mendes, Portugis super-agent.

Ronaldo bermain-main dengan pelamar potensinya. Dia mengumumkan masa depannya bersama Real Madrid pada bulan Juni, sebelum mengakui ia merindukan Barclays Premier League pada bulan Juli. Sepak Bola.

Kemudian, setelah satu bulan lagi hemming dan hawing, ia menandatangani kontrak lima tahun senilai £ 76.000.000 (Rp 1.575.860.000.000,)untuk membuat dia pesepakbola terbaik dibayar di planet ini. Ronaldo menggunakan bunga dari mantan klubnya untuk mendapatkan dirinya kesepakatan yang lebih baik, dan Sergio Ramos telah dituduh melakukan hal yang sama.

Real Madrid Sergio Ramos

Ini bukan hal yang baru. Thomas Muller melakukannya tahun lalu, menolak untuk menyangkal rumor bahwa dia adalah Manchester terikat pada bulan Mei, sebelum menandatangani kontrak baru untuk menjaga dia di Bayern Munich hingga 2019 pada bulan Juni.

Namun Real Madrid mencoba untuk menghentikan harapan Manchester United yang membujuk Ramos meninggalkan setelah 10 tahun di Bernabeu dengan nilai kontrak £ 65.000.000 (Rp 1.347.775.000.000,) label harga pada bek.

Mereka menolak pembukaan £ 35m tawaran pada Kamis, dan presiden Florentino Perez menelepon Ramos selama liburan di Amerika Serikat, meskipun laporan dari pertengkaran kecil. Ini menunjukkan mereka takut keinginannya untuk meninggalkan adalah asli, bukan strategi untuk meningkatkan kontrak saat ini, tetapi menuntut £ 65m untuk pemain yang ternyata 30 Maret datang dari sebagai taktik menakut-nakuti. Meskipun menjadi salah satu pembela terbesar di dunia, Ramos tidak layak bahwa sepotong perubahan, dan menuntut seperti biaya realistis dari Amerika bisa merusak negosiasi mereka untuk David de Gea.

Ramos dikenal sebagai 'pahlawan de la Decima' setelah menit ke-93 menyamaratakan melawan Atletico Madrid disimpan pekerjaan Carlo Ancelotti selama satu tahun dan membantu klub memenangkan Piala Eropa ke-10 mereka. Dia telah memenangkan tiga gelar La Liga, dua Copa del Reys, Liga Champions, Piala Dunia 2010 dengan Spanyol serta 2008 dan 2012 Kejuaraan Eropa.

Kontrak sengketa datang ke dia merasa gaji gawangnya saat £ 4juta harus naik ke £ 6,5 juta yang, dimasukkan ke dalam perspektif, masih jauh kurang dari Ronaldo £ 15juta dan Gareth Bale £ 8.3juta.
Namun bandingkan Ramos untuk John Terry, Pepe, Gerard Pique, Mats Hummels, Laurent Koscielny, Varane dan Giorgio Chiellini, dan beberapa statistik yang menonjol.

Bek sentral telah mencetak lebih banyak gol (12) dari yang lain sejak 2012, namun memiliki catatan disiplin yang mengerikan. Ramos telah menerima-paling gabungan merah kartu (2) dan, sejauh ini, kartu kuning yang paling (31) dengan rekan setimnya Pepe (20) terdekat.
Dia telah melakukan 150 pelanggaran - lebih dari tujuh bek tengah lainnya - dan telah menyarankan dia tidak memiliki pemahaman tentang bahasa Inggris meskipun dilaporkan mengambil pelajaran.
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Real Madrid menuntut Manchester United"

Back To Top