All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Yang Tak Tertahankan

Pada artikel pertama yang saya pablish ini kami akan membahas tentang tips kesehatan yaitu Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Cepat. Sakit gigi memang lah sangat membuat kita menderita karena rasa sakitnya yang sangat menyakitkan. Apabila anda sedang sakit gigi yang tak tertahankan maka anda sekarang berada di tempat yang tepat, anda bisa ikuti cara menghilangkan sakit gigi secara cepat.

Apabila jika anda sedang banyak aktifitas yang padat, rasa sakit gigi pastinya sangat menggangu anda, bahkan anda tidak makan karena tidak bisa untuk mengigit makanan karena rasa sakitnya.

Menghilangkan Sakit Gigi

Oke..! Langsung saja pada pokok pembahasan yang di sebutkan pada judul artikel ini. Berikut cara menghilangkan rasa sakit gigi secara cepat:

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Anda Sendiri

1. Gunakan Minyak Cengkeh Untuk Menghilangkan Sakit Gigi
Minyak jengkeh merupakan obata sakit gigi yang bagus karena aman untuk digunakan, minyak cengkeh dapat mengurangi rasa sakit gigi yang tak tertahankan. Cara pemakaiannya sangat mudah, tuangkan minyak cengkeh pada kapas secukupnya, lalu oleskan pada gigi anda yang terasa sakit.

2. Bawang Putih Untuk Menghilangkan Rasa Sakit Gigi
Bawang putih tidak hanya sebagai bumbu dapur saja tetapi juga dapat digunakan untuk pengobatan, termasuk untuk menghilangkan rasa sakit gigi yang tak tertahankan, Dan bawang pustih sangat cocok untuk gigi yang berlubang. Bawang putih bisa digunakan untuk sakit gigi karena bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang sangat kuat sekali. Cara menggunakannya pun sangat mudah sekali, berikut caranya: Ambil satu siung bawang putih lalu patahkan dan lumatkan, setelah itu tempelkan langusng pada gigi berlubang anda. Lalu biarkan selama 5 menit saja. Jika sduah 5 menit sekarang bersihkan dengan berkurum air yang hangat.

3. Getah Jarak Untuk Menghilangkan Rasa Sakit Gigi
Ini merupakan cara yang paling traditional, karena orang jaman dulu sering menggunakan getah jarak untuk menghilangkan rasa sakit gigi mereka dan hasilnya pun manjur juga dan khsusnya juga pada gigi yang berlubang. Cara penggunaanya: Teteskan getah jarak tersebut ke kapas yang bersih, lalu langsung tempelkan kegigi anda yang berlubang. Selanjutnya biarkan selama 5 menit lalu bersihkan sengan berkumur menggunakan air hangat.

Selain menggunakan cara alami diatas, ada cara menghilangkan rasa sakit gigi yang lainnya. Yaitu dengan cara memijat-mijat di daerah sakit gigi anda.

Apabila sakit gigi anda adalah sakit gigi graham bawah maka anda bisa menekan-nekan di bagian akar gigi graham anda yang sedang sakit, lakukan beberapa kali agar rasa sakit gigi bisa semakin berkurang.

Itulah Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Sakit Gigi

Nah begitulah cara menghilangkan rasa sakit gigi yang tak tertahankan, jika anda sudah melakukan cara menghilangkan rasa sakit gigi diatas tetapi sakit gigi tidak kunjung hilang maka anda segera tanyakan ke ahli kesehatan.
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Rasa Sakit Gigi Yang Tak Tertahankan"

Back To Top