All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Froome Kemenangan Tur Bersejarah

Dalam beberapa tahun, Chris Froome telah menjadi tokoh sentral dari Tour de France dan berlabuh tenang dalam sejarah Tour. Melalui kemenangan kedua. Tapi tidak hanya itu.

Menang: Sebuah ketinggian Coppi atau Fignon Memenangkan Tour de France, adalah memasukkan sejarah bersepeda. Tapi meninggalkan lingkaran pemenang yang unik untuk masuk klub pelari dengan setidaknya dua kemenangan di Tour, ini jelas mengubah dimensi. Chris Froome adalah salah satu sejak Minggu. Columbia adalah juara ke-20 untuk memenangkan setidaknya dua kali Tour. Ini adalah ke-13 secara total dua kemenangan.

Froome Kemenangan Tur Bersejarah

Dia bergabung dalam daftar ini juga menyoroti juara Fausto Coppi, Gino Bartali, André Leducq Bernard Thevenet, Laurent Fignon atau ... Alberto Contador. Dengan dua kemenangan, Froome bahkan pembalap paling sukses di abad kedua puluh satu sejak Lance Armstrong hilang pada hijau karpet tujuh kemenangan dan Alberto Contador, tiga kali dalam kuning di Paris, dicopot dari gelarnya pada tahun 2010 untuk nya pengujian positif untuk clenbuterol.

Kaus kuning ganda - pendaki terbaik: Sebuah memanfaatkan untuk Merckx Sejak pengenalan judul "pendaki terbaik" pada tahun 1933, Chris Froome hanya pembalap ketujuh untuk memenangkan tahun yang sama Tour de France dan mountain Grand Prix. Tanggal terbaru kembali hanya untuk 2008, itu Carlos Sastre. Tapi kasus pembalap Spanyol tetap terutama karena ia tidak memenangkan polka dot jersey di jalan. Setelah Tour 2008 ini, Bernhard Kohl, yang telah dihapus pendaki terbaik, sebelum kalah atas karpet hijau berikut tes positif. Sastre kemudian pulih setelah gelar pendaki terbaik dari 2008 Tour.
Tag : Sport
0 Komentar untuk "Froome Kemenangan Tur Bersejarah"

Back To Top