All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Cara Mendapatkan Uang dari Sebuah Blog Gratisan

Karena banyak sekali yang menginginkan saya membuat sebuah tutorial bagaiaman cara mendapatkan uang dari sebuah blog gratisan, maka dengan artikel ini akan saya sampaikan kepada anda bahwa untuk mendapatkan uang melalui blog itu juga dinamakan atau disebut dengan bisnis online. Banyak orang yang sudah berkecimbung di bisnis online khususnya pada blog gratisan ini. Sebenarnya banyak sekali bisnis online, seperti jualan, menjual barang orang dengan ketentuan anda mendapat upah jika laku anda jual. Dan masih banyak bisnis online yang perlu anda ketahui, bisa anda cari aja di google karena disini saya hanya menjelaskan bisnis online melalui blog gratisan saja.


Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Untuk dapat uang dari sebuah blog itu tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, akan tetapi harus ada usaha yang sangat keras. Kunci dari mendapat uang dari blog adalah membuat blog yang berkualitas dan berisi artikel yang berkualitas pula supaya para pembaca suka dengana rtikel di blog anda sehingga mereka mau kembali mengunjungi blog anda. Artikel yang berkualitas itu seperti apa? Nah, artikel yang berkualitas itu beda dari blog kompetitor atau lawan anda. Supaya lebih mudah menetukan topik blog anda bisa menulis tentang hobi anda di blog sehingga hobi anda bisa menghasilkan uang. -Allstarvelho

Tentu kita harus meramaikan blog kita dengan menarik pengunjung ke blog kita, bisa melalui media sosial seperti facebook google plus atau lainnya. Dan yang paling bagus adalah mencari pengunjung dari google, yakni anda harus tahu tentang SEO. Seo merupakan langkah yang harus kita kuasai untuk mendapatkan pengunjung ribuan dari pencarian google. Dengan begitu kita harus membuat artikel yang banyak orang cari di google dengan menggunakan google planner. Bagi anda yang suka membaca janganlupa kunjungi juga information-lengkap.

Akan lebih mudah membuat artikel sesuai hobi anda karena ini akan memudahkan kita dalam menulis karena tahu tentang yang kita tulis, beda lagi jika hobi kita tentang sepeda motor tapi kita nulis tentang komputer maka akan sangat ksulitan dalam menulis artikel karena tidak tahu tentang komputer. Maka dari itu buatlah hobi anda menghasilkan uang dengan blog. Apabila blog sudah memiliki traffic yang sangat banyak maka kita mulai memasang sebuah iklan di blog kita agar dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang kita miliki. Banyak juga cerita yang harus anda dengan untuk menambahkan semangat anda yakni melalui blog Cerita Cara.
Tag : Bisnis
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Sebuah Blog Gratisan"

Back To Top