All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Audi Membuat Mobil Pengembara di Bulan

Science - Tampaknya Audi tidak puas dengan hanya menangani medan sulit di Bumi.

Produsen mobil kini telah menetapkan pemandangan di bulan, dan mengatakan pihaknya berencana untuk menyertakan sistem Quattro

The Rover sedang membangun bersama Jerman insinyur, yang dikenal sebagai Part-Time ilmuwan, sebagai bagian dari kontes Google Lunar XPrize.

Kompetisi menawarkan hadiah $ 30 juta untuk 'insentif pengusaha ruang untuk menciptakan era baru akses terjangkau ke bulan dan seterusnya. " Untuk yang menang, tim yang didanai swasta harus menempatkan robot di permukaan bulan, menjelajahi setidaknya 500 meter dan mengirimkan video definisi tinggi dan gambar kembali ke Bumi.

Mobil Audi

Audi berencana untuk meluncurkan 'Lunar Quattro' pada 2017 untuk lokasi pendaratan Apollo 17, misi berawak terakhir untuk membuatnya ke bulan.
Ini akan melakukan perjalanan lebih dari 236.100 mil (380.000 km) ke bulan dalam perjalanan yang akan memakan waktu sekitar lima hari.

Para produsen mobil mewah mengatakan akan mampu memberikan pengalaman dengan bahan ringan, mobilitas listrik dan dikemudikan penggerak, menjelang peluncuran ini.

The Rover didukung oleh panel surya disesuaikan menangkap sinar matahari dan mengarahkan ke sebuah baterai lithium-ion.

Seorang kepala di depan kendaraan membawa dua kamera stereoscopic serta kamera ilmiah yang meneliti bahan. Kecepatan maksimumnya adalah 2.2mph (3,6 km / jam) - tetapi yang lebih penting di permukaan kasar bulan adalah kendaraan off-road kemampuan dan kemampuan untuk orientasi yang aman. 'Dua suspensi wishbone digunakan di keempat roda yang masing-masing dapat diputar lebih dari 360 derajat, "kata Audi.

Ini membawa dua kamera stereoscopic di depan dan kamera ilmiah untuk mempelajari permukaan bulan.

Secara keseluruhan itu memiliki berat total £ 77 (35kg) dan dibangun dari kekuatan tinggi aluminium, dengan bagian-bagian lain yang terbuat dari magnesium.

"Kami datang dari tradisi Bauhaus bentuk fungsional dan presisi teknis," kata insinyur desain Audi Jorge Diez.

"Kami memiliki nilai-nilai inti yang orang dapat melihat di setiap desain kami, terlepas dari sebuah pesawat atau furnitur.

"Intinya ini juga akan terlihat di bajak, tetapi akan ditafsirkan dengan cara yang sangat unik."

Google Lunar XPrize, yang dimulai dengan lebih dari 25 tim, saat ini sedang dalam putaran akhir, dan keputusan pendanaan adalah karena dibuat pada tahun 2016.
Tag : Science
0 Komentar untuk "Audi Membuat Mobil Pengembara di Bulan"

Back To Top