All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Cara Bisnis Usaha Rental PS3 dan PS4

Setelah beberapa lama tidak update artikel di blog sederhana ini maka kali ini saya akan berbagi cara usaha rental PS3 dan PS4. Kemungkinan anda sedang bemasalah dengan ekonomi anda sehingga anda ingin membuat bisnis rental PS3 dan PS4 untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Jika demikian anda bisa mengikuti artikel tentang cara usaha rental PS3 dan PS4 di artkel kali ini. Baik langsung caja saya beberkan tips usaha PS3 dan PS4 dibawah ini.

Pertama yang perlu anda perhatikan adalah memilih console slim cfw, kenapa harus memilih console slim? Karena tujuan anda adalah untuk membuat rental maka anda harus memilih console slim cfw karena mampu menahan panas dan juga lebih kuat dari pada dengan console berjenis FAT. Selain itu console slim cfw juga dapat memainkan game copyan dan bisa menjalankan game di hardisk eksternal dan internal, maka dari itu console slim cfw sangat cocok untuk rentalan.

cara membuat bisnis rental PS

Untuk TV anda bisa memilih TV berjenis LCD yang 32, apabila anda mempunyai modal lebih anda bisa memilih TV LED. Untuk urusan merek anda bisa pilih selera anda, karena semua merek juga bagus kok, yang terpenting adalah service centre. Anda cari merek TV LCD/LED yang memeiliki service centre dekat dengan daerah anda, supaya dalam perbaikan akan memudahkan anda.

Sekarang membahas harga pemakainnya. Untuk harga perjamnya tergantung tempatnya, biasanya perjamnya Rp 4000,-. Dan anda sistem paket, ada paket 5 jam/Rp 18.000, 3 jam/Rp 10.000, 2 jam/Rp 7000. Kebanyakan para user menggunakan paket dari pada perjam.

Untuk stik merupakan komponen yang paling penting juga dan paling cepat rusak juga, biasanya pemilik rental memperbaiki sendiri stik yang rusak. Jika console yang anda rentalkan ada banyak dan pemasukan anda juga besar lebih bagus anda membeli stik baru setiap 2 bulan sekali untuk mengganti stik yang sudah rusak. Dana stik yang lama bisa anda ambil komponen-komponen yang masih bisa di gunakan.

Anda sebagai pemilik rentan game PS3 dan PS4 juga harus selalu update tentang informasi game-game terbaru. Caranya anda bisa buka internet dan cari informasi tentang game, atau juga bisa anda copy game langsung ke jasa penyedia game terbaru.- Allstarvelho

Supaya bisnis rental game PS3 dan PS4 ini lancar jangan pelit, biasanya user sedang bermain game bola tetapi waktu sudah habis tetapi game belum selesai maka biasanya user minta gratis untuk nyelesain game mereka. Usahakan menyediakan makanan dan minuman. Jika anda membutuhkan karyawan maka carilah karyawan yang terpercaya, Apabila terjadi kecurangan ya sudahlah anggap saja amal.
Tag : Bisnis
0 Komentar untuk "Cara Bisnis Usaha Rental PS3 dan PS4"

Back To Top