All Star Velho merupakan sebuah blog yang menyajikan informasi bermanfaat tentang teknologi, selular, kesehatan, selebritis, sport, bisnis, science.

Cara Registrasi Kartu Axis Baru dengan Mudah

Jika kita sudah membeli beberapa peralatan telekomunikasi yang artinya kita sudah memiliki benda untuk melakukan komunikasi melalui ponsel selular maka sudah dipastikan bahwa itu semua sudah disajikan dengan sangt mudah sekali.

Contoh saja pada artikel yang akan kita bahsa kali ini yakni cara registrasi kartu Axsi baru yang dimana semua orang juga membutuhkan langkah demi langkah penyesuaian untuk menggunakan cara tersebut sebagai menggunakan alat komunikasi pertama yang mungkin bisa dilakukan oleh pemula sekali pun.

Kita sebagai pengguna kartu prabayar diwajibkan untuk melakukan pendaftaran sebelum semuanya bisa digunakan sebagai alat telekomunikasi atau akses internet.
Cara Registrasi Kartu Axis Baru dengan Mudah
Pada dasarnya untuk memulai cara registrasi kartu axis terbaru ini sangat di anjurkan untuk benar-benar melihat dan memahami langkah demi langkah yang perlu dilakukan dalam proses mendaftarkan kartu axis Anda yang baru Anda beli dari konter atau dimana pun Anda membelinya, karena jika kita melakukan pendaftaran sendiri maka semuanya akan lebih aman karena semua identitas Anda hanya Anda yang tahu sehingga tidak akan disalah gunakan.

Nah untuk memulai cara registrasi kartu axis bisa dengan mengikuti panduan langkah demi langkah dibawah ini yang akan menjelaskan semuanya menjadi lebih mudah karena hanya dengan mengirim pesan SMS saja maka secara otomatis kartu Axis Anda terdaftar di akun nomor telepon selular Anda.

  1. Pertama pasang kartu SIM Axis Anda kedalam ponsel selular Anda
  2. Kemudian masuk kedalam aplikasi SMS untuk mengirim SMS pendaftaran
  3. Di dalam SMS ketika: DAFTAR#nomor INK di KTP Anda#Nomor Kartu Keluarga atau KK
  4. Kemudian SMS kirim ke 4444
  5. Tunggu hingga dibalas bahwa proses pendaftaran Anda berhasil

Apabila Gagal maka bisa diulangi dan jangan sampai Anda yang salah pada nomor yang dimasukan.

Itu merupakan cara registarsi kartu Axis baru namun cara tersebut bisa kamu gunakan di kartu XL juga karena kedua operator tersebut memiliki kerja sama yang amat sangat sama dan menggunakan jaringan yang sama juga sehingga sangat mudah dilakukan oleh siapapun termasuk Anda sebagai pemula.

Perlu diketahui juga bahwa semua yang Anda lakukan di dalam pendaftaran ini bisa dilibilang sangat rumit apabila anda baru mulai melakukanya sehingga tidak tahu seluk beluk tentang cara melakukan pendaftaran yang amat sangat mudah ini. Namun jika Anda memiliki pertanyaan tentang pendaftaran kartu axis ini maka bisa langsung tanyakan dalam kolom komentar dibawah karena adim senantiasa akan membalas pertanyaan Anda sesegera mungkin.
Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "Cara Registrasi Kartu Axis Baru dengan Mudah"

Back To Top